Komunitas Fotografi Disabilitas Keterbatasan Bukan Halangan

0 39

Wahidin Halim – Keterbatasan fisik bagi orang-orang yang bermental juara, tidaklah menjadi penghalang untuk berprestasi diberbagai bidang yang disukai dan di kuasainya.

karena dibalik kekurangan terdapat kelebihan yang Allah berikan dan hal tersebut perlu di maksimalkan, karena potensi ini adalah karunia tuhan yang perlu di syukuri.

Saya melihat sendiri Komunitas Fotografi Disabilitas Teman Motret memiliki semangat yang yang luar biasa dalam meningkatkan kemampuan dan keahlian fotografi.

Sehingga, sesi pemotretatan untuk pengambilan foto saya tidak berbeda dengan sesi pemotretan dilakukan oleh fotografer profesional.

Sebagai Gubernur apresiasi dan saya yakin beliau mampu berbuat, bertindak, dan memberikan manfaat bagi masyarakat, Saya doakan tetap sehat, tetap menjaga profesionalitas, dan mendunia.

Sebagai informasi, Komunitas Fotografi Disabilitas Teman Motret berencana mengadakan Pameran Foto dalam rangka peringatan Hari Pendidikan 2022.

Komunitas Fotografi Disabilitas Keterbatasan Bukan Halangan

Pameran ini akan menampilkan berbagai foto-foto dari para tokoh Banten yang merupakan hasil karya dari Komunitas Fotografi Disabilitas Teman Motret.

Saya meyakini banyak potensi yang dimiliki oleh warga Banten yang belum terexplore dengan baik, karena kurangnya publikasi dan informasi atau kurangnya kegiatan yang terekam oleh warga.

Dunia kreatif saat ini memegang peranan penting dalam kebangkitan ekonomi, dari mulai kreator konten seperti youtuber dan blogger, juga para seniman foto seperti Komunitas Fotografi Disabilitas Teman Motret.

Dengan cara memiliki akun media sosial dan juga website para pegiat kreatif ini bisa mempublikasikan berbagai hasil kreatifitasnya sehingga banyak masyarakat yang tahu tentang kegiatannya saat ini.

Leave A Reply