Mohon Doa Untuk 4 Warga Banten Yang Terkena Corona

0
27
4 Warga banten Terkena Corona

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya kabarkan informasi terakhir, berdasarkan laporan dari tim kesehatan Provinsi Banten, kalau baru saja 2 orang warga banten positif terkena virus corona, berarti dalam perkembangannya terakhir, sudah ada 4 orang warga banten yang terkena virus corona, dan sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Sulianti Saroso dan Rumah Sakit Persahabatan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Ke 4 orang ini, mereka yang baru saja pulang dari Malaysia, untuk itu saya berharap dan menghimbau agar warga Banten untuk menghindari tempat-tempat umum atau pertemuan-pertemuan umum dan sekaligus juga untuk mempertimbangkan kembali dalam melakukan perjalanan ke negara-negara yang secara pandemic telah terkena wabah virus corona.

Semoga Allah SWT menyelamatkan dan memberikan kesehatan kepada seluruh warga Banten.

Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

4 Warga banten yang Terkena Corona

Saya sebagai Gubernur Banten mengajak kepada seluruh warga masyarakat Banten untuk tetap waspada dengan selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, tidak bepergian ketempat-tempat keramaian untuk mengantisifasi agar tidak terkena virus corona, dan semoga kita semua bisa terhindar dari virus corona ini.

Untuk 4 warga Banten yang terkena corona, mari kita doakan semoga diberikan kesehatan dan disembuhkan dari sakitnya, sehingga bisa kembali kepada keluarganya dan menjalankan aktifitas sehari-hari.

Saya dan Pemerintah Provinsi Banten selalu berkoodinasi dengan Pemerintah Pusat untuk melaporkan dan update informasi-informasi terbaru terkait virus corona di Provinsi Banten

Kita berdoa dan berharap kepada Allah semoga penyakit ini segera Allah angkat dan hilangkan dari seluruh wilayah Banten dan wilayah Indonesia serta dunia. Sehingga kita bisa kembali melakukan aktifitas kita seperti sedia kala.

Mari kita ambil hikmah dari setiap kejadian, karena tidak semata-mata Allah memberikan ujian dan cobaan bagi manusia, pasti ada hikmah dan pelajaran yang besar dan berharga dari Allah bagi kita semua. Terus mendekatkan diri dan bergantung kepada Allah, Tuhan seluruh umat manusia.

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.