SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy menghadiri peresmian gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten, di Jl.Syeikh Nawawi Al-Bantani, Kota Serang, Senin (25/09/2017).

Hadir pada acara ini Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Pengurus DPP, Pengurus DPD Provinsi Se-Indonesia, DPD Provinsi Banten, DPD Kabupaten/Kota se-Banten, para kader dan simpatisan. Hadir juga para kepala daerah Kabupaten/Kota, Tokoh Masyarakat, dan pimpinan partai lain.Peresmian gedung dilakukan dengan pemukulan rampak bedug dan penandatanganan prasasti Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odangdisaksikan Gubernur, Wakil Gubernur, tokoh ulama banten KH Abuya Muhtadi dan Pengurus DPP dan DPD Hanura.

Gubernur Wahidin mengatakan, progam-program pembangunan yang sedang dan akan dilakukan Pemprov Banten bersama Bupati dan Walikota kedepan  semata-mata untuk kesehanteraan rakyat banten.

“Saya yakin dengan program 13 proyek nasional  dibanten dan kesungguhan bupati walikota, anda akan liat 3 atau 4 tahun lagi banten akan berbeda dari pada hari ini. Karena visi dan misi banten yang didukung Hanura akan melakukan perubahan untuk rakyat banten,” ucapnya.

Ketua Umum Partai Hanura Oemar Sapta Odang  mengatakan, menjadi seorang pemimpin daerah itu harus mampu membangun infrastruktur di daerahnya masing-masing. Maka itu, kata Oedang, Pembangunan sebuah daerah tidaklah sulit jika dilakukan secara bersama-sama.

“Kita harus mampu membangun Infrastruktur. Saya perintahkan kepada kader Hanura untuk mendukung pemerintah daerah di seluruh Indoneisa agar mendorong pertumbuhan ekonomi seketika, terutama membangun infratruktur daerah masing-masing terutama adalah yang kita datangi hari ini yaitu di banten, mulai dari tingkat kabupaten kota hingga desa-desa.

Menurutnya, situasi sekarang sudah berubah, dimana program Presiden Joko Widodo yang membangun infrastruktur hingga pelosok-pelosok akan dirasakan oleh rakyat.

“Anggarannya kan sudah ada, jadi itu harapan kita,” katanya.

Dikatakan Oesman, rakyat akan mengerti dan mengetahui siapa yang berbuat demi kepentingan rakyat bukan kepentingan golongan, itu dilihat dari pimpinan daerah masing-masing.

“Kita adalah partai rakyat, hati nurhani  rakyat, menghormati segala perbuatan rakyat,” ucapnya.